Tentang Saya

Nama lengkap saya Eko Junirianto. Tempat tanggal lahir : Tarakan,2 juni 1989. Saat ini saya kuliah di universitas mulawarman , fakultas MIPA, jurusan Ilmu Komputer. Hobi: Ngenet dan uttak atik program.. ^^

Buat Pengunjung

Buat para pengunjung blog ini makasih yach.. udah nyempatin diri buat mampir ke blog yang sederhana ini. Mari kita terus mengembangkan dunia IT di Indonesia semoga indonesia FreeNet bisa segera terwujud...

Download Transtool XP Enterprise

Satu lagi nih… software buat kawan-kawan sekalian… Buat yang agak lelet dalam bahasa inggris bisa gunain transtool xp enterprise..

Mudah-mudahan bahsa inggrisnya cepat lancar. Silhkan langsung di donlod Transtool XP Enterprise

Extract lalu masukkan passwor : nyamukmalam

Lalu silahkan buka autoruntxp, lalu install transtool dan drivernya

Satu lagi, transtool ini hanya berjalan di XP, so buat vista gigit jari aja. hehehe

5 komentar:

  1. Indra Wita mengatakan...
     

    Mas. Makasi ya. Saya dah ambil software transtool dari blog ini. Moga dapat saya gunakan. Amin. Semoga amalnya di terima oleh Yang Maha Kuasa. Amin.

  2. rega mengatakan...
     

    hmm pasword buat meng ekstrak transtool xP apa nie?

  3. reef mengatakan...
     

    koq di klik instal cuma nongol logo apel merah kl di klik, balik lg ke pilihan instal, drive, dan keluar.padahal saya pake xp.mohon petunjuknya

  4. Leo mengatakan...
     

    terimakasih buaaaanyak ya mas .....

  5. blogsesa mengatakan...
     

    thank buat pencerahannya... izin untuk sedot dan nyoba gan...

Posting Komentar