Tentang Saya

Nama lengkap saya Eko Junirianto. Tempat tanggal lahir : Tarakan,2 juni 1989. Saat ini saya kuliah di universitas mulawarman , fakultas MIPA, jurusan Ilmu Komputer. Hobi: Ngenet dan uttak atik program.. ^^

Buat Pengunjung

Buat para pengunjung blog ini makasih yach.. udah nyempatin diri buat mampir ke blog yang sederhana ini. Mari kita terus mengembangkan dunia IT di Indonesia semoga indonesia FreeNet bisa segera terwujud...

Flash Speed… Booster Internet Anda

Salah satu tool yg cukup menarik…. Mampu meningkatkan kecepatan akses internet hingga 200%. Kemampuan yg dimilikinya mampu menghemat waktu dan bandwith. Saya telah menguji tool ini dan memperoleh hasil yg memuaskan.. mampu meningkatkan download speed hingga kisaran 175%. Hasil www.speedtest.net . Gk bakal nyesal. Tapi ini tool yg berbayar lho…. Tapi jgn takut , d sini tool ini udah d crack dan siap diedarkan… tertarik?? Langsung aja http://yahooindo.com/hosting/Flash-Speed-37-www.d60pc.com.rar….  Dengan akses yg baik mari kita saling sharing pengetahuan, karena pengetahuan dapat menjadi amal jariah

1 komentar:

  1. Mas Rahmat mengatakan...
     

    Good Bung Eko, saya juga banyak menulis artikel tentang Internet Speed Perfomance, berbagi/sharing kepada para netter. Just visit my site : Situs Informasi Internet

Posting Komentar