Tentang Saya

Nama lengkap saya Eko Junirianto. Tempat tanggal lahir : Tarakan,2 juni 1989. Saat ini saya kuliah di universitas mulawarman , fakultas MIPA, jurusan Ilmu Komputer. Hobi: Ngenet dan uttak atik program.. ^^

Buat Pengunjung

Buat para pengunjung blog ini makasih yach.. udah nyempatin diri buat mampir ke blog yang sederhana ini. Mari kita terus mengembangkan dunia IT di Indonesia semoga indonesia FreeNet bisa segera terwujud...

Olimpiade Hacker

Semarak Olimpiade 2008 di Beijing telah terasa dimana-mana... Hampir semua pernak-pernik dan stasiun tv ikut menyemarakkan pesta olahraga 4 tahunan ini. Terlintas dipikiran seandainya olimpiade ini juga bisa diterapkan di dunia IT, seperti contoh olimpiade hacker... Sedikit unik memang, kalau olimpiade ini kira-kira negara mana yang akan menang ych?? Mungkin china dengan kemampuan hacker-hackernya yang sudah terkenal di seluruh dunia, atau bisa juga Indonesia . Hihihihi.... Sebenarnya lomba-lomba hacker telah sering dilakukan, baik yang bertaraf lokal,nasional,bahkan internasional. Namun, sampai saat ini belum ada yang bertaraf seperti olimpiade. Atau mungkin bisa juga olimpiade computer agar lebih luas . Sebenarnya ajang ini sangat seru sekali, apalagi jika melibatkankaum-kaum intelek dari berbagai negara. Bukan hanya olimpiade sains, tapi juga olimpiade hacker. Tapi entah kapan bisa terwujud, apalagi sampai saat ini saya belum mengetahui standar-standar internasional dalam pertandingan hacker. Ide ini mungkin selintas ide yang muncul dari pikiran saya, tapi siapa tahu kawan-kawan mau mewujudkannya...Sekian....Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar