Tentang Saya

Nama lengkap saya Eko Junirianto. Tempat tanggal lahir : Tarakan,2 juni 1989. Saat ini saya kuliah di universitas mulawarman , fakultas MIPA, jurusan Ilmu Komputer. Hobi: Ngenet dan uttak atik program.. ^^

Buat Pengunjung

Buat para pengunjung blog ini makasih yach.. udah nyempatin diri buat mampir ke blog yang sederhana ini. Mari kita terus mengembangkan dunia IT di Indonesia semoga indonesia FreeNet bisa segera terwujud...

Script Kiddie

Script kiddie mungkin adalah hacker dengan kemampuan yang masing sangat minim, script kiddie adalah urutan terbawah dalam tingkatan hacker, namun jangan salah... Setiap hacker profesional pasti melewati tahapan ini , pada jenjang script kiddie, seorang hacker junior hanya mampu menggunakan program-program yang telah diciptakan oleh hacker-hacker profesional lainnya. Namun, pada jenjang inilah seorang script kiddie belajar mengerti berbagai program dan aplikasi hacker. Saya pun saat yang masih newbie dalam dunia hanya mampu menjadi seorag script kiddie, saat ini tool favorit saya adalah cain & abel. Sementara saya juga senang bermain-main dengan trojan ProRat. Sementara berbagai tool lainnya saya belum begitu paham. Maklumlah saat ini saya masih semester 2, jadinya baru blajar bahasa pemrograman, apalagi kualitas pendidikan ilmu komputer di daerah kalimantan masih bisa di bilang tertinggal dengan daerah-daerah di jawa dan sekitarnya. Namun, kelak saya berharap kualitas pendidikan ilmu komputer di daerah kalimantan akan terus meningkat seiring dengan perkembangan tekhnologi di Indonesia. Agar kelak para script kiddie seperti saya mampu mengasah kemampuan lebih baik lagi. Akhir kata hidup para Script Kiddie Indonesia dan kaltim khususnya... Buat yang mau menjadi seorang script kiddie bisa mencoba mendownload berbagai tool hacker di sini. Jangan lupa seorang Hacker beda dengan Cracker...

0 komentar:

Posting Komentar