Tentang Saya

Nama lengkap saya Eko Junirianto. Tempat tanggal lahir : Tarakan,2 juni 1989. Saat ini saya kuliah di universitas mulawarman , fakultas MIPA, jurusan Ilmu Komputer. Hobi: Ngenet dan uttak atik program.. ^^

Buat Pengunjung

Buat para pengunjung blog ini makasih yach.. udah nyempatin diri buat mampir ke blog yang sederhana ini. Mari kita terus mengembangkan dunia IT di Indonesia semoga indonesia FreeNet bisa segera terwujud...

Riset Terhadap WajanBolic

Beberapa waktu lalu sempat punya ide untuk menjalankan salah satu proker saya, untuk melakukan riset di bidang tekhlogi IT, yaitu melakukan riset terhadap WajanBolic. Awalnya saya pikir riset ini cuman membuat wajanbolic, gak taunya ketika saya melakukan surfing di dunia maya ini sekalian ngumpulin info tentang wajanbolic, gak taunya tipe-tipe wajanbolic banyak banget. Ada yang menggunakan AP , usb wireless, bahkan temen ada yang bilang cuman pake wajan... Terlintas dipikirankan ku untuk melakukan riset tidak hanya sekedar membuat wajanbolic, karena itu mah sudah basi. Semua orang juga udah tau... Aq pengen melakukan riset seputar kelebihan dan kelemahan berbagai tipe wajanbolic yang ada saat ini. Supaya riset ini bisa lebih bermanfaat terutama buat Persatuan Mahasiswa Tarakan (PERMATA) yang membawahi riset ini, supaya riset ini kelak bisa berguna buat Kota ku Tercinta Kota Paguntaka Tarakan. Dari segi keuangan emang gk sedikit uang yang bakal di keluarin buat ngadain riset ini, tapi semoga aja aq bisa dapat bantuan dari para donatur. Tapi selain itu sebenarnya masih ada kendala lainnya, yaitu masalah program apa yang bisa menjadi acuan dalam pengujian sinyal wireless. Jadi bisa diketahui kualitas masing-masing. Oleh karena itu, aku minta bantuannya buat referensi program apa yang bisa melakukan pengujian tersebut.

Oy, buat teman-teman yang punya tambahan ide-ide unik seputar riset di bidang IT bisa silahkan comment ke sini atau email ke eko_here@yahoo.co.id . Dan untuk yang tertarik gabung dengan PERMATA silahkan klik aja di sini.

0 komentar:

Posting Komentar